Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih

Update informasi terbaru tentang Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih
Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih

Info Bola- Esteban Vizcarra belum lama ini menjalani operasi lutut kanan. Gelandang naturalisasi tersebut sudah terlihat bergabung dalam latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Sabtu (27/4).

Namun pemain kelahiran Argentina itu masih melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. Dia berlatih di bawah arahan langsung fisioterapi Benidektus Adiprianto.

"Hari ini pertama kali saya gabung ke lapangan dan sudah mulai latihan pelan-pelan," ujar Vizcarra setelah latihan, Top bola.

Vizcarra merasa kondisinya sudah membaik. Saat ini, dia fokus pada penguatan paha kanan. Harapannya, dia bisa siap untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Kaki saya sudah baik dan sekarang fokus ke penguatan paha kanan. Saya optimistis sebelum Liga mulai sudah benar-benar siap," lanjut Vizcarra.

Jadwal kick-off Liga 1 2019 mundur dari semula 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. Hal itu tentu menjadi keuntungan bagi Vizcarra agar lebih siap untuk kembali bermain.

"Untuk saya lebih bagus jadwal kick-off Liga 1 mundur. Saya pikir nanti ketika Liga 1 dimulai, saya sudah bisa bermain dan saya optimistis bisa memperkuat Persib tepat waktu."

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya.