Wanita Cantik Ini Ungkap Bartra Rajin Urus Bayi

Wanita Cantik Ini Ungkap Bartra Rajin Urus Bayi

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Wanita Cantik Ini Ungkap Bartra Rajin Urus Bayi

Berita Bola – Wags : Melissa Jimenez memberitahukan gimana perhatian Marc Bartra kepada anaknya yagn baru saja lahir. Wanita cantik itu akui back Barcelona itu begitu rajin untuk mengurus bayi wanita bernama Gala itu.

Marc-Bartra-Baby

“Marc adalah seorang ayah dengan rasa penuh kasih sayang. Dan juga saya pikir sebelumnya, saya melahirkan Gala, dan ia sudah menyelesaikan berbagai hal,”tuturnya.

Ia melanjutkan back Barcelona itu juga sering membantunya di dalam mengurus anaknya yang baru lahir.

“Ia membantu dalam semua hal, ia juga ikut di dalam segalanya dan ia memberi dot pada putrinya. Di masa depan kami ingin memiliki adik untuk Gala. Punya saudara akan menjadi begitu baik,”sambungnya.

Untuk sekarang ini, Melissa katakan hubungan mereka menjadi begitu fenomenal. “Kami tidak memikirkan pernikahan, namun cuma di dalam beberapa tahun kami rasa ingin berjalan lebih jau. Kala ini kami begitu fenomenal,”tutupnya.

Wanita Cantik Ini Ungkap Bartra Rajin Urus Bayi | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Wanita Cantik Ini Ungkap Bartra Rajin Urus Bayi, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

1 facebook: