Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Update informasi terbaru tentang Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Real Madrid
Rivaldo Sarankan Neymar Gabung Real Madrid

Info Bola - Legenda Barcelona Rivaldo menyarankan striker Paris Saint-Germain (PSG) untuk pindah ke Real Madrid. Seperti Neymar, Rivaldo juga seorang Brasil.

Neymar sendiri bermain di Barcelona dari 2013 hingga 2017 sebelum pindah ke PSG dan memecahkan rekor transfer dunia, yaitu 222 juta euro (sekitar 3,700 miliar rubel).

Namun, selama dua musim, Neymar telah gagal dua kali untuk membawa PSG di Liga Champions.

Untuk bagiannya, Real Madrid juga telah kalah setelah ditinggalkan oleh mesin gol dalam sembilan musim, Cristiano Ronaldo, yang sekarang di Juventus.

"Real Madrid membutuhkan pemain besar karena musim ini mereka tidak melakukannya dengan baik," kata Rivaldo.

"Mereka membutuhkan seseorang yang dapat mengubah situasi, semua orang tahu bahwa Neymar adalah pemain hebat dan akan menang jika dia bermain untuk klub seperti Real Madrid," kata Rivaldo.

Neymar telah menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub besar dan semua pemain ingin berpartisipasi. Namun, kapten tim nasional Brasil, yang sekarang menjadi pemain termahal di dunia, mengatakan ia saat ini puas dengan PSG, Batu Titian.

"Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia dan setiap pemain ingin bermain," kata Neymar.

"Saya bahagia di Paris, saya dalam kondisi sangat baik, tetapi tidak ada yang tahu tentang masa depan," katanya.

"Saya tidak mengatakan akan bermain untuk Real Madrid, saya bermain untuk Barcelona dan itu adalah mimpi ketika saya masih kecil," katanya.
Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya