Fans Cantik United Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Fans Cantik United Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Fans Cantik United Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Berita Bola –  Wags : Biasanya wanita tidak berani untuk mencoba olahraga ekstrem yang banyak menghadapi tantangan. Tapi beda dengan artis cantik Joana Lee yang ingin menaklukkan Puncak Jaya, salah satu tujuh puncak dunia yang tinggi yang ada di Provinsi Papua.

044043800_1442926493-20150922-Joana-Lee

Penyanyi solo baru ini sudah memiliki tekad kuat untuk mendaki puncak yang memiliki ketinggian 4.884 meter, atau kurang lebih 16.024 kaki. Joana ingin melihat keindahan alam di Indonesia.

“Saya suka dengan berolahraga. Saya sudah memiliki rencana untuk mendaki ke Puncak Jaya, walau tak tahu kapan.

Kala ditanya dengan siapa ia akan mendaki Puncak Jaya, ia cuma malu dengan kelihatan tersenyum.

“Dengan siapa? Itu rahasia. Namun yang sudah pasti saya ingin mendaki kesana.

Demi bisa menggapai Puncak Jaya, wanita kelahiran 6 Agustus 1992 itu sudah sering ke tempat gym untuk menjaga stamina. “Bagi saya ke gym itu adalah hal yang penting. Selain untuk menjaga stamina, bisa menjaga perut agar tetap rata.

Joana+Lee-Panji-2

Seperti yang dikabarkan Wikipedia, Puncak Jaya berhasil didaki ketika awal tahun 1909 oleh seorang penjelajah Belanda, Hendrikus Albertus Lorentz bersama enam orang suku Kenyah yang dibawa dari Apau Kayan di Kalimantan Utara.

Fans Cantik United Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Fans Cantik United Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.