Marquez Terus Memburu Kemenangan

Update informasi terbaru tentang Marquez Terus Memburu Kemenangan
Marquez Terus Memburu Kemenangan

Kabar Bola - Datang ke Austin dengan kemenangan di Rio Honda Termas, Marc Marquez jelas sangat termotivasi. Sang juara dunia memiliki peluang besar untuk mendominasi MotoGP Amerika.

Sejak memasuki kalender Kejuaraan Grand Prix Dunia 2013, Circuit of the Americas (COTA) hanya memiliki satu pemenang. Ya, siapa lagi selain Marquez. Bahkan sirkuit 5,5 kilometer adalah tempat The Baby Alien memenangkan kemenangan pertamanya di kelas utama.

Dan selain memenangkan enam kemenangan beruntun di COTA, Marquez juga memegang enam posisi berturut-turut di setiap gelar MotoGP AS - tetapi musim lalu ia dihukum karena memperlambat laju Maverick Vinales di kualifikasi.

"Kami memiliki sedikit waktu untuk beristirahat antara dua balapan (Argentina dan Amerika), tetapi saya siap untuk mengambil tindakan lagi," katanya.

"COTA adalah salah satu trek favorit saya, dan sirkuit berlawanan arah jarum jam ini sepertinya selalu sesuai dengan gaya saya.

"Meskipun kami telah memiliki banyak keberhasilan di masa lalu, kami akan bekerja seperti yang selalu kami lakukan sejak latihan bebas 1 dan tetap fokus.

"Setiap tahun, ketika Anda berada di trek, ada hal-hal baru untuk dipahami dan diadaptasi," kata pengguna nomor 93.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola Hari Ini dan prediksi bola lainnya