Masalah Coutinho Dengan Fans Masih Terus Berlanjut

Update informasi terbaru tentang Masalah Coutinho Dengan Fans Masih Terus Berlanjut
Masalah Coutinho Dengan Fans Masih Terus Berlanjut

Info Bola - Barcelona menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga pekan ke-33 di Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB. Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1 dan makin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.

Tetapi dalam pertandingan itu fans Barcelona kembali membuat ulah kepada pemainnya sendiri. Coutinho masuk menggantikan Ousmane Dembele di menit 72 tetapi saat Coutinho masuk para fans menyiulinya.

Kejadian ini bermula saat Barcelona melawan Manchester United di leg kedua babak perempatfinal di Camp Nou, Rabu(17/4). Coutinho berhasil mencetak gol ketiga untuk Barca, Coutinho pun melakukan selebrasi dengan menutup kedua telinganya ke arah fans Barca.

Banyak yang menganggap Berita selebrasi Coutinho untuk membalas kritikan dari fans Barca tentang performanya. Meskipun sang pemain sendiri membantahnya. Fans Barca yang memadati Camp Nou pun membalas saat Barca melawan Sociedad.

Manajer Barca, Valverde berusaha mendinginkan suasana, ia menyebut sikap fans hanya kebetulan belaka, dia mengatakan bahwa fans masih memberikan dukungan untuk Coutinho.

"Ini hanya salah paham, saya pikir ini karena selebrasinya tetapi Coutinho selalu memberikan yang terbaik saat berada di lapangan dan fans pun tahu Coutinho masih berlari untuknya,"tutup Valverde.

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya.