Start Terdepan, Marc Marquez Masih Waspadai Empat Pesaingnya

Update informasi terbaru tentang Start Terdepan, Marc Marquez Masih Waspadai Empat Pesaingnya
Start Terdepan, Marc Marquez Masih Waspadai Empat Pesaingnya

Info Bola - Empat pemain sedang menunggu Marc Marquez sebelum moto kedua MotoGP Argentina. Siapa yang ditargetkan?

Juara dunia berdiri di depan rekan senegaranya Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso di kualifikasi pada Sabtu (30/3). Awal pertama di Termas de Rio Hondo ini adalah yang kelima bagi Marquez dalam enam musim terakhir (2014, 2015, 2016 dan 2017).

Meski demikian, pembalap Repsol Honda rupanya tidak mau tertidur. Dikatakan bahwa Cal Crutchlow memiliki kekuatan ritme lomba. Dengan cara yang sama, saingan beratnya dari kubu Yamaha, Valentino Rossi. Dokter hanya berjarak 0,2 detik.

"Saya pikir Cal memiliki masalah yang kurang lebih sama dengan saya, dia mengalami sedikit kesulitan di satu putaran, tetapi pada kecepatan balapan, dia akan berada di sana," kata Marquez pada konferensi pers setelah kualifikasi.

"Lalu dua orang ini (Vinales-Dovizioso), plus Valentino, sepertinya mereka yang terkuat, mereka akan ada di sana, kita melihat strategi apa yang bisa kita gunakan.

Kabar sepakbola terbaru, "[Saya] akan mencoba memahami kondisi lintasan karena mereka sering berubah. Di pagi hari, cengkeramannya berbeda dari cengkeraman sore hari. Tampaknya setiap kali Anda menabrak ban di lintasan, adhesi meningkat.

"Jujur, saya merasa lebih baik kemarin [Jumat], celahnya lebih besar karena kurangnya cengkeraman, yang memungkinkan saya untuk mengemudi lebih mudah dan kecepatan hari Sabtu baik," jelasnya. .

Pengguna nomor 93 tidak menyangkal bahwa penampilannya selama akhir pekan sangat memuaskan sejauh ini, meskipun ia menghadapi kendala teknis selama sesi FP4.
Marc Marquez, tim Repsol Honda

"Besok yang paling penting besok." Hari ini, di FP3, saya merasa sangat kuat, maka di FP4 kami punya sedikit masalah. "Semua tim melakukannya dengan baik dalam mempersiapkan motor kedua", kata Marquez.

"Mungkin bukan acara yang direncanakan, karena kami sedang mempersiapkan rencana yang sangat baik untuk FP4 dan kualifikasi, tetapi kami telah mencoba berbagai hal, kami memahami hal yang paling penting.

"Lalu, ketika saya mencoba untuk bersikeras pada kualifikasi, karena saya tahu bahwa pembalap lain akan dekat. Saya memiliki sedikit lebih banyak masalah di pangkuan daripada kecepatan lomba, karena pengaturan mesin sepenuhnya yang berbeda.

"[Saya] senang, saya merasa kuat dalam kecepatan balapan." Ini yang paling penting dan besok kita akan melihat seperti apa cuaca dan kondisi lintasan, "pungkasnya.

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan Gambar Sepak bola lainnya