Karena Zidane, Pogba Mengaku Bersedia Hijrah Ke Real Madrid

Update informasi terbaru tentang Karena Zidane, Pogba Mengaku Bersedia Hijrah Ke Real Madrid
Karena Zidane, Pogba Mengaku Bersedia Hijrah Ke Real Madrid

Info Bola - Manchester United harus berjuang untuk mempertahankan gelandang mereka Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 mendatang karena Pogba akan melakukan pembicaraan dengan pelatih Zinedine Zidane tentang kemungkinan pergi ke Real Madrid. Madrid.

Menurut informasi yang tersedia, Pogba akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Tukang pos Zidane mendorong Pogba untuk menetap di Madrid. Pasalnya, Pogba begitu mengidolakan sosok Zidane, yang kebetulan berada pada posisi bermain yang sama.

Zona Bola, Di sisi lain, Zidane juga terkejut dengan bakat Pogba. Zizou memang punya waktu untuk mencoba membawa pemain berusia 26 tahun ke 2016. Namun, Pogba lebih suka kembali ke rumah ke MU.

Diluncurkan Marca, Pogba dan Zidane telah berbicara tentang kemungkinan bekerja sama di Madrid. Ada berita positif yang dimiliki Zidane, Pogba ingin pindah karena dia ingin menemukan tantangan baru.

Zidane sadar bahwa upayanya untuk membawa Pogba akan sulit karena MU pasti akan membelanya.

Namun, agen Pogba, Mino Raiola, ingin menjadi jembatan Madrid dan MU untuk transfer Pogba berlangsung. Opsi untuk bertukar lebih banyak uang adalah solusi dalam persiapan.

Madrid berencana memberi Gareth Bale atau Toni Kroos untuk mendapatkan Pogba, serta uang.

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya