Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Mantan Kekasih Ronaldo Kian Gemar ‘Pamer’ Belahan Dada

Berita Bola – Wags : Model cantik Russia, Irina Shayk, semakin berani tampil dengan sexy dan berani dalam melakukan sesi foto. Bahkan, mantan kekasih pemain Madrid dari Cristiano Ronaldo itu makin asik pamerkan bagian belahan dada.

Irina-Shayk-V-Magazine

Seperti dikabarkan media, modeal 29 tahun itu terus pamerkan foto sexynya di Instagram miliknya. Foto yang paling kontroversial adalah, foto yang disiapkan untuk masuk di majalah terkenal V Magazine.

Pada salah satu foto hasil dari Sebastian Faena tersebut, Irina tampil dengan bikini warna putih dengan pemandangan di alam terbuka. Dia juga tidak segan pamerkan bagian indah lekuk badan dan belahan dada dengan rambut basah.

Akun Instagram Irina yang sudah diikut follower hingga 3 juta lebih tersebut, semakin banyak dengan isi foto foto sexy yang mengenakan bikini dan lingerie saja. Berbeda Kala masih menjadi kekasih Ronaldo, yang lebih banyak soal sehari harinya.

Yang sudah diketahui, Irina dan juga Ronaldo itu sudah selesai dalam perjalan cinta mereka pada Januari 2015 lalu. Kala ini Irina sudah punya kekasih baru bernama Bradley Cooper.

Seorang aktor Hollywood, keduanya sering pamerkan kemesraan dan tidak malu untuk berciuman di depan umum. Keduanya juga disebut-sebut sudah serius untuk lanjutkan hubungan ini ke pelaminan.

 

 

Mantan Kekasih Ronaldo Kian Gemar ‘Pamer’ Belahan Dada | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Mantan Kekasih Ronaldo Kian Gemar ‘Pamer’ Belahan Dada, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.